Cara Membeli Aplikasi Di Google Play Store Dengan Pulsa Indosat


Indosat akhirnya member kemudahan dalam berbelanja aplikasi di Google Play Store. Tidak diperlukan kartu kredit lagi dalam membeli aplikasi premium, namun cukup dengan pemotongan pulsa asal saldo pulsa Indosat anda mencukupi. Settingan untuk mendukung potongan pulsa Indosat pada Google Play cukup mudah, mari simak cara membeli aplikasi di Google Play Store dengan pulsa Indosat :

Pertama, masuk ke akun Google Play Store, tap My Account  lalu aktifkan billing payment


Kedua, selanjutnya aktifkan add payment method dengan cara aktifkan atau enable Indosat Billing Payment


Ketiga, isi data yang dibutuhkan dengan mengisi nomor kartu Indosat, selanjutnya isi nama dan alamat lalu tekan tombol simpan.



Selanjutnya Google Play Store secara otomatis akan mengirimkan pesan konfirmasi melalu pesan SMS ke nomor yang telah anda daftarkan. Setelah notifikasi dari Google telah dikonfirmasi  konfirmasi anda dapat memulai menjelajah Google Play Store untuk membeli aplikasi, permainan maupun buku-buku premium. Selamat mencoba, jangan lupa beli pulsa dulu ya biar cukup untuk berbelanja..

2 Responses to "Cara Membeli Aplikasi Di Google Play Store Dengan Pulsa Indosat"

  1. gimana caranya biar ada pilihan "enable indosat billing"?
    di play store saya ngga ada tulisan "enable indosat billing" di pilihan payment option

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Fara Dilla : tips berikut ini mungkin dapat membantu
      1. Carrier Billing tidak akan muncul kalau sim card yg terpasang di Device beda operator. Don't know kalau nomer yg lain tapi sama-sama indosat.
      2. Carrier Billing muncul di Device yg wifi only. Tested bisa digunakan membeli, tidak ada verifikasi sms whatsoever.
      3. Carrier billing bisa dibuat muncul di Device dengan operator lain dengan cara menyalahkan Airplane Mode lalu restart device. Maka akan muncul as attached. Belum digunakan membeli Tapi kemungkinan besar akan bisa sesuai no2.

      Delete