Update terbaru Whatsapp Mampu Mengetahui Pesan Sudah Terbaca



Tidak seperti aplikasi Messenger Line maupun BlackBberry Messenger, Aplikasi messenger Whatsapp memang tidak menyediakan fasilitas atau informasi mengenai pesan yang dikirim telah dibaca atau belum, selama ini whatsapp hanya menampilkan tanda centang (√)  untuk mengetahui pesan sudah terkirim ke server, sedangkan untuk tanda centang yang jumlahnya dua (√√) itu menandakan kalau pesan sudah terkirim ke alamat tujuan tetapi kita tidak mengetahui bahwa pesan  tersebut sudah dibaca oleh penerimanya.

Kabar gembira tersebut akhirnya muncul juga, dalam update terbaru Whatsapp nantinya mempunyai fasilitas untuk mengetahui bahwa pesan yang kita kirim sudah dibaca penerima layaknya seperti BlackBerry Messenger maupun Line. Dengan tanda double centang (√√) warna biru menandakan bahwa pesan yang telah dikirim sudah dibaca oleh penerima. Dengan update terbaru ini kita tidak perlu bertanya-tanya lagi kenapa pesan Whatsapp kita tidak dibalas oleh penerima pesan.


Dapatkan update terbaru Whatsapp untuk dapat menikmati fitur mengetahui bahwa pesan kita telah dibaca atau belum, selamat mencoba.

0 Response to "Update terbaru Whatsapp Mampu Mengetahui Pesan Sudah Terbaca "

Post a Comment