Fitur Baru BBM Mampu Menarik Pesan Yang Sudah Dikirim


Pernahkah anda mengalami salah mengirim pesan atau salah ketik pesan di Blackberry Messenger dan sudah terlanjur dikirim pesan tersebut? Pasti bagi anda pengguna BBM pernah mengalami hal tersebut. Dan pernahkan anda terpikir untuk menarik lagi pesan yang telah keliru dikirim  tersebut? Yah anda akan segera dapat melakukannya hal tersebut di BBM versi terbaru. Kepala BlackBerry produk dan pemasaran merek untuk BBM, Jeff Gadway, telah mengungkapkan salah satu fitur baru yang saat ini sedang diuji dalam versi beta terbatas tapi akan segera tersedia di semua platform BBM. Fitur-fitur ini termasuk kemampuan untuk menarik kembali pesan yang terlanjur dikirim.
Pesan retraksi ini nanti akan sangat bermanfaat. Ini akan memungkinkan pengguna untuk menarik dan menghapus pesan yang belum dilihat oleh penerima di BBM . Untuk melakukan ini anda cukup menekan dan menahan pada pesan dan seketika  akan muncul menu tap untuk  "menarik pesan." Fitur ini hanya berfungsi pada  pesan teks, bukan pesan gambar, dan tidak berfungsi pada group chat
Fitur ini akan tersedia di BBM versi 2.5 yang akan dirilis untuk iPhone, Android dan BlackBerry. Ditunggu saja update fitur terbaru dari BlackBerry.

0 Response to "Fitur Baru BBM Mampu Menarik Pesan Yang Sudah Dikirim"

Post a Comment